Rabu, 25 Juli 2012

Tato Sensual Perenang Wanita Jerman


Poewe menyematkan tato bergambar lambang Olimpiade di pinggulnya.

RENANG INDONESIA – Sarah Poewe memamerkan tato sensualnya pada latihan persiapan Olimpiade London 2012. Perenang asal Jerman itu menyematkan ukiran lambang pesta olahraga dunia tersebut di bagian pinggul kanannya.

Menurut Reuters, tato tersebut terlihat jelas ketika Poewe sedang berbincang dengan rekannya, Jenny Mensing dan mantan perenang Jerman, Franziska van Almsick. Di tengah sesi latihan terbuka di Hamburg, Senin 23 Juli 2012 waktu setempat, ketiga wanita seksi itu tampak bercengkerama di pinggir kolam.

Poewe berdiri paling kiri, sehingga tampak jelas tato bergambar rangkaian 5 cincin lambang Olimpiade di pinggul kanannya. Tak lupa tulisan "2012" terpampang di bawah gambar tersebut. Wanita berambut gelap itu mengenakan baju renang bermotif dengan warna dasar biru.

Kontingen Jerman memang masih menggelar latihan di negara sendiri lantaran jarak tempuh ke venue Olimpiade tidak membutuhkan waktu lama. Lain halnya dengan beberapa kontingen dari benua lain, seperti Amerika Serikat, Australia dan Jepang.

Para perenang dan penyelam negara tersebut sudah tampak berlatih di Aquatic Centre, London, sejak awal pekan. Beberapa penyelam Australia bahkan terlihat santai di sela-sela latihan dengan berfoto bersama di atas papan setinggi 10 meter. (VIVAnews)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar