Kamis, 19 Juli 2012

OLIMPIADE 2012: Didampingi Ibu Sampai Berangkat


JAKARTA – RENANG INDONESUA-I Gede Siman Sudartawa bisa menjalani persiapan ke Olimpiade dengan makin tenang dan fokus. Ini setelah sejak 16 Juli kemarin ada perempuan istimewa yang selalu mendampinginya di pagi siang, sore, dan malam. 

Siapa dia? perempuan itu tak lain adalah sang ibu Ni Made Sri Harmini. Seperti saat Siman berlatih kemarin pagi di KOlam Renang Cikini. Sri Harmini dengan setia menungui Siman di pinggir kolam renang. "Sejak Siman baru masuk klub renang ketika masih kelas II SD, saya selalu yang mengantar dan menemaninya," kata Harmini.

Menurut perempuan yang di masa mudanya pernah menekuni olahraga bola voli dan atletik ini Siman memang sangat dekat dengan dirinya dan sang ayah I Ketut Sudartawa.

Seperti saat ini, meski sudah beranjak dewasa selama di Jakarta Siman memilih tidur satu kamar dengan sang ibu tercinta. "Siman anaknya gak pernah curhat yang aneh-aneh. Paling dia bilang capek atau ada yang sakit," ungkapnya.  

Sebagai ibu Harmini berharap Siman bisa meraih prestasi terbaik di Olimpaide nanti dan mengharumkan nama bangsa.

Menurut Sri Harmini, seiring dengan makin dewasanya Siman kini dirinya tak lagi anyak memikirkan pola makan atau istirahat sang buah hati. "Dia sudah  tahu apa yang harus dilakukan seorang atlet professional. Apalagi dia punya pelatih yang sangat bagus yang selalu mengarahkan dia," bebernya. (JPNN)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar