Sabtu, 28 Juli 2012

Siman Sempat Bertemu LeBron James


LONDON, RENANG INDONESIA -  Atlet renang Indonesia, I Gde SIman SUdartawa sempat bertemu idolanya, pebasket NBA LeBron James usai jadi pembawa bendera Indonesia di pembukaan Olimpiade London, Jumat.

Atlet renang I Gede Siman Sudarwata mengaku bangga menjadi pembawa bendera Merah Putih dalam defile atlet Olimpiade pada pembukaan Olimpiade London, Jumat malam waktu setempat, atau Sabtu dini hari WIB.
   
"Saya bangga membawa bendera Indonesia," kata Siman, sehari sebelum dia mengikuti defile atlet mewakili kontingen atlet Indonesia pada pembukaan Olimpiade ini.
   
Di antara yang juga turut defile adalah "Chef de Mission" Kontingen Indonesia Erick Thohir dan pelatih renang Albert C Sutanto, selain beberapa atlet dan ofisial lainnya.
   
Pada Olimpiade 2012 ini Indonesia mengirimkan 22 atlet yang akan bertanding pada delapan cabang olahraga, meliputi anggar, panahan, atletik, bulutangkis, menembak, renang, judo, dan angkat besi.
   
I Gede Siman Sudartawa adalah perenang dengan spealisasi gaya punggung.  Pada SEA Games 2011 di Palembang, dia merebut empat  medali emas dan memecahkan 2 rekor SEA Games pada nomor 100 meter gaya punggung putra dengan waktu 55,59 detik dan pada nomor 4x100 meter estafet gaya ganti beregu putra, dan pemerintah lalu memberinya bonus Rp800 juta. (Kompas.com) 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar