Sabtu, 14 Juli 2012

Si Sexy Pellegrini, Bersaing di Kolam dan Percintaan



ROMA, RENANG INDONESIA -  Perenang puteri  Italia, Federica Pellegrini tidak pernah membayangkan dirinya menjadi atlet sexy yang menjadi bintang Olimpiade.

Pellegrini merupakan peraih medali emas nomor 200 dan 400 meter gaya bebas di Olimpiade Beijing 2008 lalu. Lebih dari itu, sosoknya yang cantik dan sexy membuat dirinya menjadi incaran untuk menjadi model iklan.

Dengan tubuh tinggi dan bahu yang bidang, sosok Pellegrini memang menjadi beda dengan model iklan yang lencir namun kadang terkesan letoy.  "Saya tidak pernah membayangkan diri saya menjadi seorang ikon sexy.  Ketika kecil dan remaja saya adalah seorang yang tom-boy," kata Pellegrini.

"Namun sekarang saya merasakan dua hal yang sama pentingnya. Saya merasa sebagai seorang atlet, namun juga seorang wanita yang memiliki kemampuan lebih," ungkapnya.

Pellegrini, 23,  pernah berpose nude untuk Vanity Fair. Namun ia menolak bila dikatakan posenya berkesan porno. "Sensualitas tidak bisa diartikan sebagai sesuatu yang vulgar," kata Pellegrini.

"Saya adalah seoprang wanita dewasa dan bebas," katanya. "Saya memiliki kebebasan dengan  tubuh saya dan menerima saya apa adanya."

Pellegrini meraih medali perak di Olimpiade Athens pada 2004 lalu dan dua emas di Beijing empat tahun kemudian.

Di ajang Olimpiade, Pellegrini akan bersaing dengan perenang Perancis,  Laure Manaudou. Persaingan keduanya bahkan sampai pada urusan percintaan.

Pellegrini  menjalin hubungan dengan perenang Italia, Luca Marin yang merupakan mantan pacar Manaudou. Belum cukup, Pellegrini kemudian berpacaran dengan mantan pelatih  Manaudou, Philippe Lucas.

Namun Pellegrini membantah ia melakukan hal tersebut dengan sengaja. "Saya bukanlah seorang man-eater. saya hanya seorang perempuan berusia 23 tahun yang pikirannya masih berubah-ubah." (Kompas.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar