Senin, 27 Desember 2010

KRAPSI 2010: Glenn dan Indra Gunawan Absen

Indra Gunawan
MAJALAH RENANG INDONESIA. Dua perenang Asian Games 2010, Glenn Victor dan Indra Gunawan, tidak bisa membela klubnya pada Kejuaraan Renang Antar-Perkumpulan Seluruh Indonesia (KRAPSI) di kolam renang Jatidiri Semarang, 27-30 Desember 2010.

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengprov PRSI Jawa Tengah, Hartadi Nurjojo, di Semarang, Minggu, mengatakan Glenn Victor absen membela ISG Bandung karena dihinggapi rasa kejenuhan karena dua kali mengikuti kejuaraan renang.

Hartadi yang mantan Manajer Tim renang Asian Games, mengatakan, usai memperkuat tim Indonesia pada Asian Games XVI di Guangzhou, China, yang bersangkutan langsung membela Indonesia pada Pekan Olahraga Mahasiswa (POM ) ASEAN di Bangkok, Thailand.

Kemudian Indra Gunawan yang tergabung dalam klub Defispahi Pematang Siantar, Sumatra Utara) usai membela Indonesia di Asian Games mengikuti pra-jabatan di Pemrov Sumatra Utara.

Tetapi, kata dia, empat perenang Asian Games tetap tampil di KRAPSI Semarang, yaitu Guntur Pratama Putra membela Millenium Aquatitk Jakarta, Micko Biondi juga membela Millenium Aquatik Jakarta.

Kemudian, kata dia, Priadi Fauzi membela klub Aquatik Bandung, sedangkan Siman Sudartawan membela Millenium Aquatik Riau.

Ia menambahkan, KRAPSI di Semarang ini diikuti 1.243 perenang dari 146 klub renang yang tersebar dari Nanggroe Aceh Darussalam hingga Papua.

Mereka, kata Hartadi yang juga pelatih renang pelatnas SEA Games 2011, bakal memperebutkan 170 medali emas. "KRAPSI akan mempertandingkan 170 nomor yang terbagi dalam lima kelompok umur," katanya.

Ia menyebutkan KRAPSI mempertandingkan mulai dari kelompok senior, kelompok umur I, II, III, dan IV. "Rencananya KRAPSI di Semarang akan dibuka Gubernur Jateng, Bibit Waluyo," katanya. (ANTARA)
Glenn Victor


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar