Rabu, 30 Mei 2012

Stephanie Rice Perkuat Australia


Stephanie Rice
SYDNEY, RENANG INDONESIA — Peraih tiga medali emas olimpiade, Stephanie Rice, akan memperkuat Australia dalam GP Internasional di Santa Clara, AS, pekan depan.

Kejuaraan ini merupakan persiapan menjelang berlangsungnya Olimpade London, Juli mendatang.  Australia akan diperkuat juga oleh juara dunia gaya dada, Leisel Jones, serta peraih medali olimpiade, seperti Hayden Stoeckel, Libby Trickett, dan Jessica Schipper.

Dalam kejuaraan yang berlangsung mulai 31 Mei ini, Australia akan menurunkan 25 perenang yang merupakan tim bayangan ke Olimpiade London.

"Australia selalu ikut serta dalam pertemuan (turnamen) ini. Dengan makin dekatnya olimpiade, ajang ini bisa menjadi persiapan yang baik," kata pelatih Australia, Leigh Nugent.

Perenang utama Australia seperti Leisel Jones berkesempatan menantang perenang utama AS, seperti Jessica Hardy dan Rebecca Soni. Sementara perenang putra, Nick D'Arcy, berpeluang menjajal Michael Phelps di nomor 200 meter gaya kupu-kupu.

Dari Santa Clara, para perenang Australia akan beruji coba di Vancouver, Kanada, dan Speedo Nova Meet di Irvine, California (kompas.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar