Selasa, 15 Mei 2012

DKI Kirim 36 Perenang ke Invitasi Nasional


JAKARTA, RENANG INDONESIA - Tim renang DKI Jakarta akan mengirimkan 36 perenang ke Invitasi Renang Nasional di Surabaya, 18-20 Mei ini.

Invitasi renang nasional ini merupakan event pengganti kejuaraan nasional yang biasanya memang berlangsung pada bulan Mei. Tahun ini, karena bersamaan dengan berlangsungnya Pekan Olah Raga Nasional XVIII/Riau, Kejurnas digantikan dengan inivitasi nasional.

Bagi para perenang DKI Jakarta, ajang invitasi nasional ini juga menjadi semacam uji coba untuk mempersiapkan diri menghadapi event-event besar seperti PON XVIII/Riau mau pun PON Remaja 2013.

"Saat ini kami memang mengejar 16 nama untuk dimasukkan pada 9 Juni mendatang. Ajang invitasi nasional ini menjadi semacam seleksi terakhir," kata ketua Umum Pengprov DKI Jakarta, Lukman Niode di Jakarta, Senin (14/5).

Lukman Niode atau Luki menegaskan para perenang akan bersaing selain dengan perenang daerah lain namun juga dengan dengan sesama perenang DKI. "Untuk PON masih terbuka kemungkinan perubahan atau penambahan nama. karena itu para perenang dituntut mampu menempati posisi nomor satu nasional di nomornya," lanjut Luki.

Ia juga menegaskan prasyarat ini juga dituntut pada para perenang yang akan dipersiapkan menuju PON remaja 2013 atau Olimpiade Remaja 2014. "Mereka juga harus mampu menempati posisi utama di kelompok umurnya," kata  Luki.

Berikut nama-nama perenang:
Guntur Pratama Putera
Nicko Biondi
Alexis Wijaya Ohmar
Brian Howard
Gerdi Zulfitranto
Ramzy Widodo
Guntur Alito
Nadim Isaad Zainal
Adityastha R.W
Ilham Ahmad
Gafin Akbar
Widad Aidir Ramadhan
Alvin Purwanda
Rifqi Mufid
Agung S. Pratama
Marius Floyd
Dwiki Anugrah
Kathriana Mella
Fita Widyanti
Muthia Setiadarma
Claudia Ajeng Savitri
Joanita Mutiara Hapsari
Lucretia
Evelyn Erlina Fortunia
Sinar Tri Utami
Nissa Meida Aulia
Mar'atus Solelah
Janice Andjani
Audree Hartono
Tracy Solansa
Wemona Obelia
Laila Siti Amina
Anindhita Dyah A
Kania Chandra Riani
Nadia Sectio T.R
Salsabila Zafira

(Kompas.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar