Jumat, 25 Mei 2012

PRSI Jakarta Gelar Kejuaraan Piala Gubernur DKI


JAKARTA  RENANG INDONESIA-Pengprov PRSI DKI Jakarta terus berusaha meningkatkan prestasi renang dengan menggelar Kejuaraan Renang Terbuka Piala Gubernur DKI Jakarta di Gelanggang Renang Gelora Bung Karno, Jakarta, 28-30 Juni mendatang. Kejuaraan yang mempertandingkan kelompok umur ini baru pertama kali dilakukan dengan mengundang perenang dari daerah lain.
"Kami ingin memberikan kesempatan bagi seluruh perenang muda yang berada di klub-klub DKI Jakarta untuk menguji kemampuan di turnamen yang baru pertama kali digelar dengan melibatkan perenang daerah lain," kata Ketua Pengprov PRSI DKI Jakarta Lukman Ni Ode di Jakarta, kemarin.
Menurut Lukman, yang akrab dipanggil Luki, dengan adanya event tersebut, perenang muda bisa menambah jam terbang di tingkat nasional. Disinggung masalah peserta, Lukman memastikan bakal ramai.
"Saya yakin event ini bakal diikuti banyak perenang daerah karena limit yang ditetapkan tidak terlalu tajam seperti halnya kejuaraan nasional," ucapnya.
Yang menarik dalam event ini, kata Lukman, Indonesia Star Aquatic selaku pihak penyelenggara akan melibatkan pihak PPIKON Kemenpora untuk keabsahan peserta. "Kami ingin peserta yang tampil benar-benar sesuai dengan usianya di kelompok umur. Makanya, kami melibatkan PPIKON untuk keabsahan atlet," tuturnya. (Suara Karya): 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar