Selasa, 22 Mei 2012

Renang Target Emas di PON Riau


MAKASSAR, RENANG INDONESIA -Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel menargetkan untuk memperoleh emas di cabang olahraga renang di Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII-2012 Riau mendatang. 
Renang memang menjadi salah satu cabang olahraga yang diandalkan KONI Sulsel.
Nukhrawi menjelaskan, cabang renang merupakan salah satu unggulan Sulsel di PON Riau mendatang. "Renang termasuk cabang olahraga unggulan Sulsel dan PON Kaltim kemarin Renang membawa pulang 4 emas," tegasnya.
Pembenahan terus dilakukan Pekan oleh Atlit (PON) Riau, khususnya di cabang renang. Pasalnya sebulan yang lalu pihak Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Sulsel mengirim satu atlit ke Kanadauntuk melakukan latihan disana selama tiga bulan."Satu atlit renang kami dikirim secara langsung oleh PRSI ke kanada untuk menjalani latihan disana selama tiga bulan," ungkap Nukhrawi
Nukhrawi juga menambahkan Untuk PON Riau Ini cabang renang akan memberangkatkan 7 atlit, terlebih dari itu kontingen renang tetap menargetkan emas untuk sulsel " untuk PON Riau ini cabang Renang menjadi salah satu andalan sulsel dan menargetkan emas untuk sulsel" tutupnya. (ujungpandangekspres)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar