Jumat, 18 Mei 2012

Peserta Minim, Panitia Kejuaraan Renang Invitasi Tetap Legowo


RENANG INDONESIA - Minimnya jumlah peserta kejuaraan Renang Invitasi Nasional di Surabaya yang digelar mulai hari ini sampai 20 Mei tidak membuat panitia kecewa.

Herlambang Widjaya Ketua Panitia Kejuaraan dari Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Jatim pada Budi Leksono reporter Suara Surabaya, Jumat (18/5/2012) mengatakan, panitia tetap legowo dengan jumlah peserta yang minim.

Panitia memaklumi karena kejuaraan ini juga sudah dekat dengan PON Riau. Sehingga masing-masing daerah lebih konsentrasi untuk PON, terutama terkait persoalan dana.

Herlambang mengakui, meski jumlah peserta tidak sesuai harapan, kualitas pertandingan tetap dianggap berbobot.

Banyak atlet Pelatnas yang bergabung di event ini. Mereka diantaranya ada Glenn Victor, Triyadi, Nico, Idham Basuki dan juga Billy dari DKI Jakarta.

Herlambang berharap, meski jumlah peserta hanya 300-an dari 22 provinsi yang tersebar di Indonesia, event ini juga bisa memunculkan potensi-potensi baru.

Kejuaraan Renang Invitasi ini merupakan kalender rutin tahunan yang menjadi agenda resmi Pengurus Besar (PB) PRSI.

Di kejuaraan ini akan mempertandingan sekitar 120 nomor, dari mulai Kelompok Usia KU 4 sampai Senior.(suarasurabaya.net|)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar