Selasa, 11 Desember 2012

"Tukang Intip" Tertangkap di Kolam Renang


JAKARTA, RENANG INDONESIA -  Bila anda perenang atau memiliki anak perenang, hati-hati dengan orang bertindak tanduk aneh di sekitar kolam renang.

Di ajang Kejuaraan renang antaperkumpulan Daerah (KRAPDA) DKI, 7-9 Desember lalu, seorang pria ditangkap karena merekam aktivitas -tepatnya bagian-bagian tubuh- atlet puteri yang tengah bertanding.

Pria tersebut, Sub, warga Pekayon Indah, Bekasi ditangkap dengan kamera saku miliknya di kompleks kolam renang Pertamina, Simprug. Dari kamera miliknya ditemukan rekaman gambar atlet-atlet puteri yang tengah berlalu lalang atau melakukan aktivitas pemanasan di kolam renang. Umumnya, Sub mengincar gambar pada bagian kaki atau bagian belakang tubuh atlet-atlet tersebut.

Sub yang mengaku mahasiswa ini mengatakan melakukan hal ini seorang diri dan menggunakannya untuk kepentingan pribadi. Setelah diinterogasi dan dicatat semua identitas pribadinya, Sub kemudian dilepaskan.

Lokasi kolam renang dan  ajang perlombaan renang memang kerap menjadi "medan" buat orang-orang psikopat atau memiliki kelainan orientasi seksual. Di kolam renang Gelora Bung Karno Senayan, kerap tertangkap orang-orang yang melakukan aktivitas "mengintip" kamar mandi wanita atau bahkan pria-pria berorientasi seksual menyimpang yang mengincar perenang-perenang remaja di kamar bilas. (kompas.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar