Kamis, 13 Desember 2012

Simon Redmond Menangani Atlet Pelatnas


Redmond akan menangani enam dari tujuh perenang pelatnas.

RENANG INDONESIA-Perenang pelatnas yang dipersiapkan untuk SEA Games 2013 Myanmar bakal ditangai pelatih Australia, Simon Redmond, selama berlatih di Perth, Australia, mulai Januari 2013.

Pelatih renang pelatnas, Hartadi Nurjojo mengatakan, Redmond akan menangani enam dari tujuh perenang pelatnas yang menjalani latihan di Negeri Kanguru mendatang.

"Perenang yang berlatih di Australia tersebut memang khusus mereka yang masuk kelompok utama, yaitu perenang yang diperkirakan bisa meraih medali emas pada pesta olahraga multievent antarnegara Asia Tenggara di Myanmar mendatang," katanya.

Mereka yang masuk kelompok utama adalah Triadi Fauzi dan Glenn Victor (Jawa Barat), Gede Siman Sudartawa (Riau), Indra Gunawan (Sumatera Utara) untuk putra, sedangkan putri adalah Raina Saumi, Yessy Yosaputra, dan Monaliza (Jabar).

Menurutnya, dari jumlah tersebut hanya perenang asal Sumatera Utara Indra Gunawan yang tidak berlatih di Australia karena yang bersangkutan sudah menjalani latihan di Hongaria seperti menjelang persiapan tampil pada SEA Games 2011.

Mereka berlatih di luar negeri (Australia dan Hongaria) selama 10 hingga 11 bulan hingga menjelang pelaksanaan SEA Games yang diperkirakan berlangsung pada Desember 2013. (antara)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar