Kamis, 06 September 2012

Pensiun, Michael Phelps Pesta Dikelilingi Wanita Berbikini


Perenang AS ini pensiun usai mengoleksi 22 medali Olimpiade

RENANG INDONESIA – Michael Phelps sudah bertekad bulat untuk mundur sebagai atlet renang profesional. Pria berkebangsaan Amerika Serikat ini punya cara tersendiri merayakan akhir kesuksesan kariernya.

Olimpiade London 2012 menjadi pesta olahraga dunia terakhir bagi Phelps. Pria kelahiran 27 tahun silam ini berhasil menyabet 6 medali, yakni 4 medali emas dan 2 perak di Olimpiade ke-30 tersebut.

Meski masih merajai kolam renang, Phelps memutuskan untuk pensiun. Ia pun merayakannya dengan menggelar pesta di pinggir kolam renang Encore Beach Club, Las Vegas. Tak ketinggalan, 5 wanita seksi berbikini mengelilingi pria berpostur 193 sentimeter itu.

Seperti dilansir The Sun, salah seorang wanita itu menyerahkan secara simbolis kue ulang tahun bertingkat dengan angka 22 di puncaknya. Ya, angka tersebut merupakan jumlah total torehan medali Phelps sejak Olimpiade Athena 2004.

Kue berwarna putih itu juga dihiasi bendera AS, beberapa keping duplikat medali, gambar rangkaian lima cincin yang merupakan logo Olimpiade, serta tulisan 'Congratulation'. Meski berpesta di pinggir kolam renang, Phelps tidak tertarik untuk menceburkan diri.

Belum lama ini, Phelps memenangi permainan poker dan mendapat hadiah sebesar $100 ribu atau setara Rp953 juta. Rencananya, peraih 8 medali emas di Olimpiade Beijing 2008 ini akan menghabiskan uang tersebut untuk pesta mewah di klub malam Tryst, Hotel Wynn. (VIVANews)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar