Kamis, 06 September 2012

Dua Hari Pakai Baju Renang, Paris Hilton Dibayar US$1 Juta


Dalam syuting video klip artis Korea.

RENANG INDONESIA-Paris Hilton dibayar sekitar US$1 juta untuk dua hari syuting sebuah judul video klip artis Korea. Meski tidak memiliki karier di dunia musik dan akting yang baik, namun pewaris hotel grup Hilton itu mengalahkan bintang Hollywood seperti Jessica Alba dan Scarlett Johansson untuk bermain di video klip bersama Kim Jang Hoon.

Dalam video klip tersebut, sosialita itu diminta untuk mengenakan baju renang untuk berjalan sepanjang pantai Malibu dalam dua hari syuting.

Agensi Kim mengungkapkan alasan mereka menggunakan Paris Hilton sebagai model video klip tersebut.

"Kami mempertimbangkan beberapa bintang Hollywood seperti Jessica Alba, Scarlet Johansson dan Paris Hilton untuk ikut syuting sebagai bintang utama dalam video klip terbaru Kim. Namun survei yang kami lakukan di Korea, suara terbanyak menginginkan Paris Hilton sebagai model video klip, jadi kami pilih dia," ujar agensi Kim seperti yang dikutip The Sun.

Bekerjasama dengan Kim, bagi Paris Hilton adalah pengalaman yang menyenangkan. Ia kemudian memposting fotonya bersama Kim belum lama ini.

"Ini foto saya dan Kim Jang Hoon. Dia lelaki yang baik, lucu dan menyenangkan bersama dengan dirinya," kicau Paris dalam akun twiter pribadinya.

Syuting video klip antara Paris dan Kim sudah selesai. Proses produksinya menggunakan teknologi 3D dan akan dirilis 4 Oktober nanti.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar