Selasa, 30 Oktober 2012

PB PRSI Optimis Raih Target Medali di SEA Games


RENANG INDONESIA-Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) meminta kepada para perenang untuk terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan nasional (Pelatnas) jelang tampil diSEA Games Myanmar 2013.

Beberapa perenang yang kini dipersiapkan untuk mengikuti Pelatnas SEA Games yakni I Gede Siman Sudartawa pada nomor 100 m dan 200 m gaya punggung putra. Lalu, Glenn Victor di nomor 100 m gaya kupu-kupu. Kemudian, untuk nomor estafet gaya ganti 4X100 m putra, dipercayakan pada I Gede Siman Sudartawa, Indra Gunawan, Glenn Victor, dan Triadi Fauzi. Sementara itu, di bagian putri, Raina Saumi jadi andalan nomor 800 m gaya bebas.

Para atlet yang mengikuti Pelatnas harus fokus pada nomor spesialisnya. Tujuannya, supaya mereka mudah ketika turun di banyak nomor. Hasilnya juga lebih memuaskan dan mereka diharapkan mampu mempersembahkan medali emas bagi kontingen Indonesia..

Pada ajang multi event dua tahunan antar negara di kawasan Asia Tenggara tersebut, Indonesia akan bersaing dengan negara-negara tangguh seperti Thailand, Vietnam, dan Singapura.

Persaingan memang ketat, tapi PRSI optimis mampu meraih target medali. Karena itu, atlet akan terus mempersiapkan atlet sejak sekarang.. (Bola.net )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar