Rabu, 22 Agustus 2012

Pesta Ulang Tahun, Peraih Emas Renang AS Kenakan Celana Pink


Ryan pun sempat memberi bocoran tentang wanita yang disukainya.

Ryan Lochte (tengah)
LAS VEGAS, RENANG INDONESIA - Ryan Lochte, perenang asal Amerika Serikat yang meraih medali emas Olimpiade London 2012 lalu, merayakan ulang tahun ke-28 di Las Vegas, Minggu (19/8). Dia merayakan ulang tahunnya dengan memakai celana renang ketat warna merah muda. Wow!

Adapun Ryan berulang tahun pada 3 Agustus lalu, namun melanjutkan perayaan dengan membuat pesta di Palazzo, Las vegas, dengan sesama perenang Olimpiade AS, Cullen Jones dan Conow Dwyer.
Setelah berpose dengan mengenakan celana pendek hitam-putih berbendera AS, Ryan langsung membuka dan memamerkan celana renang pink ketatnya itu.

Ia pun disuguhi cake bertema Olimpiade. Selain bergabung dengan teman-temannya, ia juga dikelilingi sejumlah wanita seksi yang dibalut bikini warna emas. Selain nongkrong di tepi kolam renang, ia berpesta dengan teman-temannya di Tao and Lavo pada malamnya.

Ryan pun sempat memberi bocoran tentang wanita yang disukainya. "Saya selalu mencari gadis yang sempurna. Sekarang saya lebih tua. Saya sedang mencari seseorang yang benar-benar mapan. Siapapun yang dapat membuatku tersenyum dan membuatku tertawa itulah kunci untuk hati saya," ujarnya pada PEOPLE.

Seperti dilansir Aceshwobiz, Ryan juga sempet berbicara mengenai karirnya di dunia renang yang tengah melejit. Katanya, ia ingin menjajaki dunia akting, tanpa bermaksud mengesampingkan renang.

"Saya seorang atlet, tetapi jika saya mendapatkan kesempatan dan orang-orang datang kepada saya menawarkan untuk berakting atau apa, saya akan lebih senang untuk melakukannya selama itu tidak mengganggu renang saya," jelasnya.

Kabarnya Ryan akan menjadi bintang tamu di salah satu episode 90210. Sebelumnya, ia pernah mengatakan lebih tertarik dengan acara Dancing with the Stars dan The Bachelor, sesuai dengan dirinya yang menyukai kompetisi. (Jaringnews.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar