Rabu, 26 Januari 2011

Tim Renang Jatim Ditangani Pelatih China


Pengurus PRSI Pengprov Jatim

MAJALAH RENANG INDONESIA. Tim Renang Jawa Timur yang disiapkan untuk PON 2012 mendatang dipastikan akan segera ditangani pelatih baru asal China. KUSAENI Ketua Bidang Komisi Teknik Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Renang Seluruh Indonesia (Pengprov) PRSI Jatim mengatakan pelatih asal China Itu bernama I JUN SEN.

Kata KUSAENI pada BUDI reporter Suara Surabaya, IJUN SEN rencananya akan dikontrak selama 1,5 tahun sampai PON Riau 2012. Sebelumnya, I JUN SEN pernah datang ke Surabaya awal Januari lalu. Waktu itu JUN SEN hanya diminta untuk survei dulu dengan kondisi di Surabaya.

Tapi sesudah melihat fasilitas renang dan juga kondisi atlet pelatih asal China ini mengaku menyanggupi dan siap membantu Jawa Timur meraih hasil terbaik di PON 2012 mendatang. Ia berharap dengan datangnya pelatih asal China ini prestasi Renang Jatim bisa kembali maksimal seperti saat PON Kalimantan Timur 2008 lalu.

Cabang renang masih menjadi satu diantara andalan Jatim di PON 2012 Riau. Cabang Renang Jawa timur sekarang ini masih mem-Puslatda-kan 20 atlet dan tetap memberlakuan promosi dergradasi. Di PON Kalimantan Timur 2008 lalu, renang Jatim ditarget meraih 7 medali emas tapi malah sukses menyumbang 16 medali emas. (bud/tin/ suarasurabaya.net)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar