Selasa, 04 Januari 2011

Ingin Hitam, Alexandra Gottardo Berjemur Sambil Berkeringat

MAJALAH RENANG INDONESIA. Aktris Alexandra Gottardo mengaku tidak pernah kesulitan untuk memutihkan kulit. Padahal ia lebih suka punya kulit hitam. Ia pun memilih berjemur sambil berkeringat lewat olahraga lari.

Sesekali kekasih aktor Samuel Zylgwyn itu berolahraga di Senayan. Olahraga lari jadi salah satu olah tubuh yang digemari perempuan yang akrab disapa Xandra itu sejak belia selain renang.

"Kalau ada waktu ya olahraga. Se-mood-nya aja sih. Kalau lagi pingin lari ya lari. Kalau lagi mau renang ya renang. Sekarang mood-nya lagi lari," ujar Xandra ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2011).

Dengan berolahraga, Xandra merasakan tubuhnya tidak mudah lelah. Namun ia tidak pernah memaksakan diri untuk berolahraga. Terkadang kesibukan membuat Xandra sudah letih sebelum olahraga dimulai. Ia pun lebih suka berolahraga di luar ruangan seperti di stadion. Ia tidak pernah takut hitam karena kepanasan.

"Saya malah suka gosong. Maunya saya pengen item, tapi susah," jelasnya.

Bintang film 'Tanah Air Beta' itu lebih suka berkulit hitam karena matahari ketimbang tanning di salon. Dara berusia 25 tahun itu sangat mengidamkan kulit hitam yang natural.

"Biasanya kalau misalkan udah putih banget, pakai tanning oil, lari deh. Tiga hari kayak gitu udah item," tuturnya. (yla/yla/
Nugraha Rodiana – detikhot)

Xandra

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar