Kamis, 11 April 2013

Raina dan Ressa Ikut Kejurprov DKI

JAKARTA, RENANG INDONESIA - Gde Siman Sudartawa (Riau) serta Raina Saumi dan Ressa Kania Dewi (Jawa Barat) akan mengukur kemampuan diri dan para perenang DKI di Graha Kolam renang Simpruk, Jakarta.. Mereka atlet nasional yang tengah mempersiapkan diri menghadapi SEA Games Myanmar turun sebagai sparring dalam Kejuaraan renang Provinsi DKI Jakarta, 11-13 April.

Siman, Raina dan Ressa diturunkan untuk memancing para atlet yang lain untuk menghasilkan catatan waktu terbaik..DKI masih mengandalkan para atlet renang yang tampil di PON Riau September 2012 lalu seperti Guntur Pratama Putera, Alexis Wijaya Ohmar, Putra M. Randa dan lainnya. Sementara tengah dipersiapkan atlet lapis kedua seperti Adityastha, Ilham mau pun  Gavin Akbar di bagian putera..

Kejurprov DKI yang diikuti 252 atlet dari 24 perkumpulan renang DKI Jakarta.ini merupakan seleksi pembetukan tim DKI  menuju Kejurnas 2013 di Lombok, 20-22 Mei. Persyaratan terendah yang  bakal terpilih, perenang mencapai catatan waktu peraih medali perunggu tiap nomor di Kejurnas 2012. Selain itu, ajang ini menjadi persiapan atlet ke Popnas di Jakarta, September, dan jelang South East Asia Championship di Brunei.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar