Senin, 28 Januari 2013

Atlet Pelatnas Ikut "Swim Camp"


JAKARTA, RENANG INDONESIA  — Atlet pelatnas SEA Games Myanmar akan mengikuti swim camp di Perth, Australia, Februari mendatang.

Diantara atlet yang akan ikut termasuk Glenn Victor Sutanto, Gede Siman Sudartawa, Triady Fauzi, Raina Saumi, Monaliza, dan Jessy V Yosaputra.

Mereka akan mengikuti swim camp di Perth selama dua pekan pada Februari mendatang. Saat ini PB PRSI tengah menunggu jadwal dan jawaban dari federasi renang setempat.

Selama sepekan (20-27 Januari) para atlet yang dipersiapkan untuk SEA GAmes Myanmar, Desember mendatang, dikumpulkan di Hotel Seruni Cisarua Bogor Jawa Barat. Para atlet tersebut menjalani latihan dan tes untuk melihat kemampuan fisik.

Menurut Komtek Renang PB PRSI Hartadi, di Australia, para atlet tersebut akan menjalani orientasi dan persiapan sebelum memasuki masa pelatnas panjang selama 10 bulan di tempat yang sama. Tapi kemungkinan yang berangkat hanya tujuh orang dengan mempertimbangkan Ressa Kania Dewi atau Ricky Anggawijaya sebagai tambahan.

Cabang renang merupakan salah satu cabang penyumbang medali emas terbesar di ajang SEA Games XIV/2011 lalu dengan enam emas. Pada SEA Games Myanmar tahun ini, renang diberi target meraih tujuh medali emas dari 34 medali emas yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar