Selasa, 08 Januari 2013

Lochte Akan Miliki Serial Televisi

Ryan LOchte

LOS ANGELES, RENANG INDONESIA - Perenang peraih medali emas olimpiade  Ryan Lochte akan memiliki serial "reality show" televisi pribadi tentang sesi pelatihannya dan perjalanan pencarian cintanya, demikian E! Network, Amerika Serikat, Senin.
   
"What Would Ryan Lochte Do?" akan ditayangkan perdana pada bulan April. "Reality Show" itu akan mendokumentasikan kegemaran perenang itu berpesta hingga larut malam namun tetap berlatih di kolam renang pada pagi hari sambil terus membangun usahanya di bidang mode.
   
"Ryan Lochte menarik perhatian semua orang pada olimpiade musim panas dengan kekuatan atletiknya dan tentu saja pendekatan uniknya pada hidup," kata Presiden E! Suzanne Kolb dalam sebuah pernyataan.
   
"Dengan menyaksikan serial ini, aku yakin orang akan jatuh ke dalam tiga kategori, mereka ingin menjadi dirinya, tidur dengan dia atau menjadi ibunya," tambah Suzanne Kolb.
   
Ryan Lochte mencicipi dunia seni peran untuk pertama kali sebagai cameo dalam serial televisi anak-anak sekolah menengah "90210" pada bulan Oktober.
   
Ryan (28) telah meraih lima medali emas, dan tampil dalam tiga olimpiade musim panas, yaitu Athena pada tahun 2004, Beijing pada tahun 2008 dan London 2012. Dia sekarang berlatih untuk olimpiade 2016 di Rio de Janeiro.
   
Pria atletis itu terkenal dengan kepribadiannya yang simpatik. Dia juga dikenal luas setelah membuat pernyataan di televisi Amerika Serikat tentang pertandingan renangnya di sebuah hotel di Las Vegas dengan Pangeran Harry asal Inggis setelah olimpiade.
   
Ibu Ryan, Ike, juga memancing pro-kontra tahun lalu, saat menyatakan bahwa perenang itu lebih suka hubungan tanpa status karena jadwalnya yang padat. (Kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar