Senin, 14 Januari 2013

Persiapan SEA Games: Renang Kirim Enam Atlet ke Australia


JAKARTA, RENANG INDONESIA  - Menghadapi SEA Games 2013 di Myanmar mendatang, PB PRSI akan mengirim enam atlet untuk berlatih di Australia.
Keenam atlet yang dikirim ke Australia akan mendapat bimbingan dari Pelatih asal Australia, Simon Redmon. Para atlet akan berangkat pertengahan Februari. Di Australia, mereka akan melakukan pemantapan teknik, fisik dan mental hingga menjelang pelaksanaan SEA Games 2013.
Para atlet yang rencananya akan dikirim adalah perenang yang ditargetkan meraih medali emas seperti I Gede Siman Sudartawa, Triadi Fauzi, Glen Victor Sutanto, Raina Saumi, Monaliza Arieswati, dan Yessi Yosaputra.
Dari enam atlet tersebut, hanya tiga atlet yang sudah memastikan diri berangkat ke Australia yakni Raina, Monaliza, dan Yessi.
Sedangkan Siman, Triadi, Glen menolak. "Glen menolak karena memilih untuk berlatih di Singapura, sedangkan Triadi dan Siman merasa lebih nyaman berlatih di Indonesia,"
Sebagai pengganti ketiga atlet yang menolak berangkat ke Australia, Albert mengatakan akan diputuskan pada Pertemuan (Gathering) Pelatnas Tim Renang SEA Games 2013 di Cisarua, Bogor, 20-27 Januari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar