Minggu, 03 Februari 2013

SEA Games 2013: Enny Susilawati Masuk Pelatnas


Enni Susilawati
RENANG INDONESIA. Kegagalan enam atlet renang Jawa Timur, di Pekan Olahraga Nasional (PON) Riau 2012, Septembar lalu, tak mengurungkan niat Pelatnas memanggil mereka untuk mempersiapkan diri di SEA Games Myanmar 2013, entah apa alasan Pelatnas memanggil mereka.
Tak hanya itu, menurut penjelasan Riswanda Tarsoni Ade, selaku sekretaris II Pengprov Persatuan Olahraga Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Jatim, bahwa atlet yang dipanggil di Pelatnas merupakan atlet renang junior.
Keenam atlet yang dipanggil Pelatnas, antara lain Cristopher Tejo Buwono, Nurul Fajar Fitrianti, Olivia Fernandes, Ivy Nadia, Jesica dan Enni Susilawati. Enni menjadi satu-satunya atlet senior Jatim yang dipanggil.
“Mereka sejak minggu lalu sudah menjalankan proses seleksi dan pemantauan untuk tahap awal di Jakarta. Saat ini mereka ditangani oleh pelatih asal Australia,” tutur mantan manajer kontingen renang Jatim di PON 2012 ini.
“Kami berharap anak-anak yang dipanggil masuk Pelatnas bisa memanfaatkan moment sebaik-baiknya. Mereka yang terpilih mampu memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” harap Riswanda.
DI Riau, September 2012 lalu, renang yang diharapkan menjadi lumbung emas, secara mengejutkan tak satupun memperoleh sekeping emas pun. Mereka hanya mampu menorehkan delapan perak dan tujuh perunggu. (lensaindonesia)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar