Sabtu, 23 Februari 2013

Tim renang Australia diminta jelaskan kelakuan di Olimpiade


RENANG INDONESIA-Sejumlah atlit renang utama Australia akan menghadapi media hari ini untuk membicarakan kelakuan mereka di Manchester sebelum Olimpiade London tahun lalu.
Anggota-anggota regu renang Australia akan menghadapi media hari ini untuk membicarakan kelakuan mereka di Manchester sebelum ikut Olimpiade di London tahun lalu.
Regu estafet gaya bebas 4 x 100 meter yang dipimpin James Magnussen itu sedianya diperkirakan akan meraih hasil gemilang, tapi ternyata tidak berhasil mendapatkan medali apapun.

Tim estafet itu terdiri dari perenang-perenang terkemuka Australia seperti James Magnussen, Cameron McEvoy, Matthew Targett dan Eamon Sullivan.

Menurut organisasi yang menangani olahraga renang, Swimming Australia, keenam perenang dalam regu estafet itu mengakui telah menghadiri apa yang disebut 'sesi bonding', atau acara yang konon untuk membuat kompak tim, di Manchester sebelum tiba di Dusun Olimpiade.

Dua laporan yang disiarkan minggu ini menyebutkan tim renang Australia di London menyalahgunakan obat-obatan resep dokter dan alkohol.

Swimming Australia mengumumkan akan membentuk suatu Panel Integritas untuk mengusut kelakuan para atlit renang dalam Olimpiade tahun lalu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar