Sabtu, 07 Januari 2012

Qory Sandioriva Habiskan Waktu Berjam-jam di Kolam Renang

Qory Sandioriva, bintang film Mother Keder, sangat peduli dengan kesehatan tubuhnya. Makanya, Puteri Indonesia 2009 itu, rutin berolahraga. Renang menjadi pilihannya. Kalau sudah berenang, ia sampai betah berjam-jam di kolam renang.
"Merawat tubuh, kalau aku lebih ke arah fisik yah. Olahraga pilihannya renang. Kalau aku sudah berenang suka berjam-jam," ujar Qory, Kamis (5/1/2012), usai jumpa pers film Mother Keder, di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat.
Wanita kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1991 itu, juga menjaga kesehatan tubuhnya dari dalam. Ia sering mengonsumsi jus tomat yang sarat dengan vitamin C. Seperti diketahui vitamin C bagus untuk menjaga kebugaran dan daya tubuhnya. Apalagi saat ini musim penghujan.
Aktivitasnya di dunia hiburan semakin padat. Qory baru saja kelar syuting film perdananya berjudul Mother Keder, yang dirilis pada 12 Januari 2012 mendatang. Makanya, jus tomat sangat penting untuk menjaga kesehatannya sekaligus kecantikannya itu.
"Aku minum jus tomat setiap pagi untuk kecantikan kulit," tandas pemeran tokoh Vivi dalam film perdananya itu. Usahanya itu tak sia-sia karena kulit kuningnya tetap mulus dan kelembabannya terjaga

(tribunnews)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar