Rabu, 28 November 2012

Rahasia Langsing Catherine Zeta-Jones


Ia tidak memerlukan seorang personal trainer

AMERIKA SERIKAT, RENANG INDONESIA - Pada sebuah sesi wawancara, aktris Catherine Zeta-Jones membeberkan rahasia olahraga yang membuat tubuhnya tetap langsing.

Aktris pemeran Elena dalam  The Mask of Zorro itu mengaku bahwa ia sering melakukan hula-hoop dan renang setiap hari. Mengejutkan, ternyata Zeta tak perlu instruktur untuk mencapai tubuh bugar dan sehat.

Aktris 43 tahun itu mengatakan, ia tidak memerlukan seorang personal trainer, karena ia mencintai olahraga dan melakukannya selama setidaknya 45 menit setiap hari. Seperti dikutipZeenews, (15/11), Zeta mengatakan, "saya tidak punya personal tariner. Tetapi aku memang tidak perlu siapa pun untuk memotivas diriku. I love exercise, bahkan olahraga-olahraga seperti, elliptical dan peregangan," ujarnya.

"Aku terobsesi dengan hula-hoop. Aku melakukannya selama 20 menit sehari. Saya tidak menggunakan jenis palstik berongga yang kuno seperti yang kita gunakan waktu masih kanak-kanak, namun aku menemukan model baru di Danskin yang lebih kecil dan berbeban", kata Zeta.

Kecuali mengungkaphobinya terhadap hula-hoop, Zeta-Jones punya hobi lainnya yang mungkin kita bisa terapkan dalam kehidupan sehari-hari untuk meraih tubuh langsing.

Ditambahkannya, "Aku beruntung memiliki kolam renang di rumahku di Westchester. Aku biasa melakukan beberapa lap selama 30 menit sehari di manapun aku berada. Aku juga suka berolahraga di rumah atau, ketika aku di apartemenku di Manhattan, Equinox. Aku berolahraga setidaknya 45 menit sehari, 7 hari seminggu".

Ibu dua anak ini juga mengakui bahwa ia mencoba untuk rutin melakukan diet sehat. "Aku tidak menyangkal bahwa diriku suka makan. Aku memang suka memakan mentega dan krim, tetapi aku juga makan banyak gandum dan buah-buahan," pungkasnya. (Jaringnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar