Selasa, 11 Februari 2014

Lochte Tampil Lagi Setelah Cedera "Diterkam" Penggemar

Ryan Lochte
COLORADO SPRINGS, RENANG - Bintang renang AS, Ryan Lochte akan tampil dalam seri Arena Grand Prix AS di Orlando, 13-15 Februari ini setelah pulih dari cedera lutut yang dialaminya.

Lochte mengalami cedera lutut pada awal November tahun  lalu setelah ia terjatuh dan terkilir akibat di "terkam"" oleh seorang penggemar remaja puteri saat melakukan acara jumpa penggemar.

Seri Arena Grand Prix Amerika ini akan berlangsung di YMCA Aquatric Center, Orlando. Belum diketahui apakah Lochte yang merupakan atlet renang terbaik 2013 pilihan FINA ini akan turun di semua nomor andalannya termasuk 100 dan 200 meter gaya bebas dan punggung.

Seri Grand Prix di Orlando ini juga akan diikuti atlet-atlet dunia seperti perenang asal Hungaria, Katinka Hosszu yang baru lulus dari University of Southern California.

Juga akan ikut dua atlet Brasil, Cesar Cielo dan Bruno Fratus yang juga berlatih di Amerika bersama  perenang andalan Singapura, Joseph Schooling yang sekarang bersekolah di Bolles School.  (Kompas.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar