Sabtu, 24 Mei 2014

Kejurnas 2014: 29 Atlet Lolos ke SEA Age Group di Singapura



JAKARTA, RENANG - Sebanyak 29 atlet perenang putera puteri akan mewakili Indonesia di ajang 38th SEA Age Groups Swimming Championships di Singapura, 6-8 Juni mendatang.
Para atlet renang ini dtentukan berdasar pantauan terhadap prestasi mereka dalam kejuaraan-kejuaraan renang sebelum dan hingga Kejuaraan nasional renang yang berlangsung di kolam rennag Gelora Bung Karno, Senayan, 22-24 Mei.

"Penunjukkan para atlet ini berdasar pada rangkaian prestasi mereka, serta peluang mereka di ajang SEA Age Group,"kata pelatih kepala nasional, Hartadi Nurtjojo di Jakarta, Sabtu (24/05/2014).

Menurut Hartadi, ajang SEA Age Group ini menjadi sangat penting karena merupakan ajang seleksi terakhir untuk dapat lolos ke ajang Olympic Youth Games yang akan berlangusng di Nanjing pada Agustus 2014 mendatang.

Para atlet yang lolos antara lain Ricky Anggawijaya, Satrio Bagaskara, A. Fadlan Prawira, Livia Kostaman dari Jawa Barat; Muhammad Hamgari, M. Aulia Akbar dan Janice Tandiokusuma dari Jawa Timur; Budiman Hadiprakoso, Ahmad Mustaghfirin, Sagita dari Jawa Tengah sementara DKI meloloskan 7 atlet yaitu  Ilham Achmad, Dwiki Anugrah, Azel Zelmi, Adityastha RW, AA Istri Kania Ratih, Sofie K dan Laila Siti Aminah

Hingga saat ini, baru dua nama yang dipastikan lolos limit A menuju Olympic Youth Games 2014, yaitu Ricky Anggawijaya untuk putera dan Monaliza untuk puteri. (Kompas.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar