Kamis, 14 Maret 2013

Michael Phelps Punya Pacar Baru


RENANG INDONESIA-Kurang dari dua bulan setelah putus dari mantan kekasihnya yang adalah seorang model, Phelps diketahui telah menjalin cinta dengan warga Southern California, Sarah Herndon, 22, yang juga berprofesi sebagai model.

Keduanya diketahui bertemu pertama kali sebelum Hari Raya Natal di Cabo San Lucas, Meksiko. Setelah itu, mereka mulai menjalin hubungan dan Phelps juga telah mengajak kekasih barunya itu berlibur ke Kepulauan Bahama.

Adapun Herndon mengaku dirinya sangat mengagumi Phelps. "Michael adalah pencium yang andal. Dia sangat hangat dan imut. Dia juga punya karisma dan jantan. Dia seakan punya kepercayaan diri sangat banyak sehingga Anda akan merasa lebih baik saat berada di sampingnya. Tapi di saat yang sama, ia juga merupakan pria yang manis."

Sementara itu, hingga kini, Phelps belum mau mengomentari hubungannya tersebut.
Michael Phelps memang memiliki banyak waktu luang setelah menyatakan diri pensiun pada tahun lalu setelah menyabet 18 medali emas dari Olimpiade.

Phelps kini lebih banyak waktu luasng setelah menyatakan pensiun dari persaingan di kolam renang. Waktunya dihabiskan selain bermain golf dan mendukung tim sepak bola favoritnya, Baltimore Ravens, Phelps juga punya banyak waktu untuk membangun kehidupan cintanya.

(Metrotvnews.com: )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar