Selasa, 21 Februari 2012

Persiapan Perenang di Hungaria

PB PRSI telah menyiapkan program pematangan para perenangnya jelang tampil di Olimpiade 2012 London, Juli–Agustus mendatang.Mereka akan mengirimkan para perenang nasionalnya menjalani try-out di Hungaria selama satu bulan. 
Menurut Manajer Tim Renang Olimpiade Hartadi Nurjojo,pelatnas di negara Eropa tersebut bukan hanya untuk perenang yang sudah lolos,tapi semua perenang yang masuk pelatnas. Selain menjalani pelatnas di sana,mereka juga akan mengikuti dua event renang yang menjadi ajang Kualifikasi Olimpiade,yaitu kejuaraan renang di Italia dan Portugal. “Perenang yang belum lolos masih bisa mengikuti ajang kualifikasi untuk mendapatkan tiket tampil di London,”kata Hartadi,dilansir Antara.
Yang jelas,Indonesia sudah meloloskan empat perenang ke Olimpiade 2012.Mereka adalah Glenn Victor (100 meter gaya kupukupu), Triadi Fauzi (200 meter gaya kupukupu), I Gede Siman Sudartawa (100 dan 200 meter gaya punggung), dan Indra Gunawan (100 meter gaya dada).Sementara tiga perenang pelatnas lain yang belum mengantongi tiket Olimpiade adalah M Idham Dasuki, Enny Susilowati, dan YessyYosaputra. (sindo)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar