Senin, 28 Februari 2011

Nadine Alexandra Janji Pakai Baju Renang Standar


RENANG INDONESIA. Baju renang selalu menimbulkan kontroversi saat wakil dari Indonesia mengikuti ajang Miss Universe. Untuk ajang Miss Universe 2011, Nadine berjanji memakai busana renang one piece atau standar.

Nadine Alexandra Dewi Ames adalah Putri Indonesia 2011 dan berhak mewakili Indonesia di ajang Miss Universe yang akan digelar di Sao Paolo, Brasil, Agustus mendatang. Nadine tak mau kembali menjadi kontroversi dan menegaskan ia hanya akan memakai pakaian renang one piece.

"Saya tidak mau membuat kontroversi lagi di Indonesia. Itu sudah kontrak saya dengan YPI (Yayasan Puteri Indonesia)," kata Nadine saat ditemui di 'Taman Sari Royal Heritage Spa' dan penjamuan Menteri Kesehatan Malaysia; YB Dato Sri Liow Tiong Lai, di kawasan Tanah abang, Jakarta Pusat, Kamis (24/2).

Nadine tak mau asal ucap, Cewek kelahiran Inggris 23 mei 1991 berjanji dan takkan melanggar seperti pendahulunya.

"Saya nggak mungkin melanggar kontrak dong. Meski setiap hari kontroversi itu selalu ada. Orang juga harus belajar dari kesalahannya kan," sambung Nadine.

Meski ajang Miss Universe baru akan digelar pada Agustus mendatang, namun Nadine sudah mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang. Dari sekarang Nadine sudah mempersiapkan fisiknya dengan berolahraga rutin, yoga, pilates dan lainnya. Nadine juga sudah belajar make up dan persiapan lainnya.

"Dului saya masih sering gugup. Sekarang sih nggak pernah grogi lagi. Sering ketemu orang banyak itu membantu saya untuk membuang grogi lagi. Ketemu orang baru dan membahas topik baru," katanya. (inilah.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar