Kamis, 24 Februari 2011

Candice Swanepoel Seksi untuk Beach Bunny


Swanepoel tengah rehat sejenak dari tugas utamanya sebagai model Victoria's Secret. Salah satu Victoria's Angel itu membantu Kardashian bersaudara yang merilis lini pakaian dalam, pekan ini.

Setelah didapuk oleh Kim, Kourtney, dan Khloe Kardashian sebagai model lini pakaian renang venture milik mereka, wanita asal Afrika Selatan itu memamerkan tubuh seksinya dalam kampanye iklan. Candice tampil seksi untuk koleksi pakaian dalam musim panas terbaru Beach Bunny 2011.

Dari ketiga bersaudara itu, masing-masing telah menciptakan dua gaya yang berbeda untuk koleksi musim panas mendatang yang meliputi berbagai pakaian dalam berpotongan seksi, modern, dan mengikuti kontur tubuh. Demikian yang dinukil okezone dari The Sun, Rabu (23/2/2011).

Sebelumnya Candice berpose sensual untuk koleksi Cruise Beach Bunny Kardashian 2010, dengan mengambil gambar di atas kapal pesiar, kini dia tampak mengagumkan dalam balutan Beach Bunny Kardashian 2011.

Pada koleksi pertama, Candice menggunakan busana renang two pieces berwarna hitam dengan aksenanimal print pada bagian tali pengikat. 

Koleksi selanjutnya two pieces bercorak animal print berwarna hijau dengan aksen rantai di bagian sisi pinggul. Menyusul koleksi monokini berwarna putih beraksen ikat, two pieces hitam bercorak animal printdan busana renang warna hitam berpotongan dada rendah dengan lilitan tali bercorak animal print. 

Selain Candice, model lainnya yang tampil "panas" untuk Bunny Beach ialah kekasih Cristiano Ronaldo, Irina SHAYK, Rosie Huntington-Whiteley, dan Joanna Krupa. (okezone)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar