Rabu, 08 Januari 2014

Rekor Renang Bugil Pecah

GISBORNE - Sebanyak 745 warga berpartisipasi dalam renang bugil massal di pesisir Gisborne, Selandia Baru. Halaman Daily Mail, Selasa (7/1) menyebut acara renang massal tanpa busana ini berhasil tercatat sebagai rekor baru dalam hal jumlah peserta terbanyak pada Guiness World Record.

Jumlah ini mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh acara sejenis di pantai Playa El Playazo, Vera, Spanyol bulan Juli tahun lalu. Saat itu sebanyak 729 pria dan perempuan dewasa  ramai-ramai bugil dan berendam di pantai.

Kegiatan ini sendiri merupakan bagian dari BW Sumer Festival  yang turut diselenggarakan oleh New Zealand Radio Network dan The Age. Bagi Selandia Baru ini adalah upaya pemecahan rekor kedua kali setelah tahun lalu acara serupa tercatat di museum rekor. Kala itu terdapat 506 peserta sebelum dikalahkan oleh bugil masal di Spanyol.

‘’Saya sampai tidak percaya ada banyak orang yang mau untuk melepaskan busana,’’ ujar  Dena Roberts, salah seorang panitia kepada TVZ.


‘’ Gambar dari 745 warga tanpa busana di lautan adalah suatu hal yang tidak terlupakan untuk sementara ini,’’ imbuhnya. (jpnn)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar